Tuesday 7 August 2012

I'm just Bad Mood

Pernah nggak si dalam hidup kalian, ada satu hari yang kayana sudah berawal dengan mood yang buruk dan selanjutnya diikuti beberapa kejadian yang buat mood makin memburuk.

Yah, hari ini gue mengalami hal itu.

Tentunya nggak ada yang bisa disalahkan dari ke badmood-an gue yang nggak beralasan ini. 
I'm just bad mood.

Kalau gue urutin si, mungkin bad mood gw ini berawal dari kurangnya jam tidur gue. Saat orang seharusnya udah tidur, gue masih kelayapan di mekdi 24 jam dan menggemukkan badan yang sudah gemuk.
Bangun tidur, tentunya gue udah males berat karena harus bangun jam 7 pagi dan segera mandi dengan kurangnya jam tidur.

Pada akhirnya, gw bangun juga dan bersiap terus mau berangkat. Dijalan, karena otak gue yang masih sekip dan ke badmood-an gue yang masih menguasai, gw nyetir sambil melamun.

DAN GUE NYETIR MOTOR GUE KE DALAM JALAN TOL.

Gue sadar si ada beberapa mobil yang klaksonin gue, dan ada beberapa pekerja taman yang teriakin gue.. tapi gw nggak sadar kalau mereka ngingetin gue, gue malah mikir mereka annoying karena menambah ke bad-mood-an gue.

Dan gue baru sadar (entah bagaimana caranya) kalau gue sudah ada di tengah- tengah tol dan gue naik motor.

Akhirnya dengan sedikit panik dan meraba- raba "gue ada dimana" gue jalan muter balik. Sempet si mobil- mobil banyak yang klaksonin lagi. dan diteriakin para pekerja taman. tapi gue ngelengos dengan kebingungan.

Pada akhirnya setelah kebodohan itu berlalu, gue masih bingung kenapa gw bisa masuk jalan tol, kenapa gue bisa sebodoh itu, kenapa gue ga konsentrasi ke jalan, dan kenapa- kenapa yang lain. 

Belum berakhir.

Masih ada kemacetan Jakarta yang bikin orang pengen nangis (apalagi gw sedang badmood) dannnnnnn hal yang nggak boleh terjadi saat badmood: RANTAI MOTOR GUE LEPAS.

Kalau sepeda goes atau onthel si kalau rantai lepas gampang, tinggal kita puter ban nya dan benerin. Ini motor!!! Gue panik dan bingung dan SEMAKIN BADMOOD.

No comments:

Post a Comment