Friday 26 September 2014

Runcation (Run Vacation) Bandung

Lari...

Aku sama sekali nggak menyukai atau bahkan cenderung membenci olahraga LARI. Entahlah, menurut aku olahraga itu sama sekali nggak menyenangkan. Nggak ada alat yang digunakan, dannnn yah, aku nggak kuat lari sepertinya. 

Tapi,, aku selalu berlari dari kenyataan... berlari dari rutinitas... dan ini cerita pelarian singkat aku ke Bandung. 

1. Bendungan / Waduk Jati Luhur


Jati luhur memang terkenal, banget! Tapi banyak banget orang yang nggak mau kesini karena kurangnya fasilitas yang mendukung. 

Kalau kesini coba menikmati tempat seperti yang aku lakukan, sewa kapal seharga RP 100.000,- dan kamu bisa berkeliling waduk. 



ini pemandangan dari atas kapal yang bisa kita nikmati.. lumayan menyegarkan mata ditengah penatnya hari kan? 



bukan hanya melihat, kita bisa kok minta kapal buat berhenti sejenak di tambak ikan dan berfoto atau melihat tambak ikannya.. 


2. Kawah Putih

Okay, ini memang list tetap kalau jalan- jalan ke Bandung kan? Kawah Putih... 



spot yang super keren buat berfoto. Tapi jangan lama- lama disini deh, ntr takutnya malah sesak nafas krn terlalu banyak belerang. 

3. Menginap di Ciwidey

kalau punya waktu cukup panjang untuk liburan, sama sekali nggak salah kalau mencoba menginap di cowidey. Kebetulan aku memilih penginapan tepat di depan pintu masuk kawah putih. Disana ada kolam air panas, taman strawberry, tracking kuda. Yah, semua kegiatan liburan di Bandung yang bisa kita nikmati sebagai fasilitas resort. 

view dari depan kamar penginapan... 

3. Pabrik Bajoe

Walaupun aku sama sekali bukan penggemar belanja, tapi boleh kok kalau sesekali mampir ke factory outlet yang satu ini. Disini kita bisa dapetin banyak baju bermerek, yang harganya lumayan miring. 


Lets wait for another Bandung story...

No comments:

Post a Comment