Wednesday 16 May 2012

Ice Skate

Mau merasakan seperti ada di negeri Eropa dan bermain es di Jakarta? Nggak usah terlalu jauh. Langsung saja meluncur ke Skyrink Jakarta yang ada di Mall Taman Anggrek.

Ini memang bukan pengalaman pertama gw main ice skate. Punya adek yang tergila- gila dengan ice skate buat gue udah lumayan familiar sama permainan ini. Memang sih gw nggak jago, tapi atleast udah bisa jalan biasa kaya nggak di es lah ya.

Jadi ceritanya, setiap ada teman, kerabat atau siapapun yang baru pertama kali datang ke Jakarta, selain mengajak ke Ancol dan segala yang ada didalamnya, aku ajak mereka ke Skyrink ini. 

Lumayanlah, buat mereka pengalaman baru. Buat aku, bisa ketawain mereka yang baru belajar karena pasti beberapa kali kaget krn mau jatuh.

Masuknya juga nggak mahal kok, nggak sampe 50 ribu rupiah. Tapi ingat, harus pakai kaos kaki yah. Kebayang kalau memakai sepatu lucur tanpa kaos kaki, bisa- bisa keseleo dan nggak nyaman banget pastinya.

Tinggal antri di loket, sudah dapat free sewa sepatu luncur, tambah beli kaos kaki. siap meluncur. 

Jatuh di arena es bukanlah sesuatu hal yang memalukan kok. Everybody's fall.. hehehehe.. :D

Jadi buat siapapun yang bingung mau liburan kemana kalau ke Jakarta, padahal bosen cuma nonton dll.. Ice skate di Skyrink Mall Taman Anggrek Jakarta bisa menjadi salah satu pilihan.

Kalau misalnya perlu ada yang nemenin, boleh hubungi saya, ntar di temenin. Tapi bayarin yaa.. :p

First move waktu ice skate. Masih terseok- seok.

Sudah lancar setelah percobaan kesekian

Walk Together

Mengalay di atas es..

Ice skate di Skyrink Jakarta

No comments:

Post a Comment