Saturday 5 November 2011

Kampung Inggris - Pare (Part 7)

Ini nih, yang gue semnagt mau ceritain, tapi udah menurun staminanya karena udah sampe di part ke 7. hehehehehe... Jadi pas disana, tentu gue dapetin kenalan baru dan teman- teman baru dong... Prinsip hidup gue sama arum adalah:::
Kalo bukan gue yang dirusak sama lingkungan baru, mungkin gue yang akan merusak lingkungan baru itu
Dan ternyata kawan- kawan, guelah yang merusak lingkungan baru itu. Sebelum ada gue dan Arum, mereka adalah insan- insan yang rajin. Tiap hari dari jam 5 pagi sampai jam 9 malem belajar bahasa Inggris doang *walau tetep nggak lupa sholat lima waktu*. Berhubung gue disana bukan cuma niat belajar, tapi juga niat jalan- jalan.. jadilah gue mengajak teman- teman sekelas gue buat berpetualang di daerah jawa timur. Here there are::: (semua foto ini langsung gue print screen dari fb gue saking banyaknya gue gempor kalau harus upload satu- satu)

No comments:

Post a Comment