Saturday 12 November 2011

Balada Fresh Graduate

Fresh Graduate.

Yak saya seorang yang baru saja lulus kuliah dan tidak tahu apa yang harus dikerjakan dan harus bagaimana langkah hidup saya yang selanjutnya.

Dulu sewaktu kuliah yang terpikirkan hanyalah selesai dan lulus mata kuliah A, B, C, atau D.
Sewaktu skripsi, disaat beberapa orang sudah mulai berfikir untuk menyelesaikan skripsi sambil mencari pekerjaan, saya memilih fokus sama skripsi yang sudah membuat menangis.

Saat teman- teman saya mengejar beasiswa disalah satu perusahaan ternama supaya bisa ikatan dinas dan langsung bekerja di perusahaan itu, saya memilih buat santai- santai atas nama "tidak mau terikat".

Sekarang, yang dulu sangat berharap untuk menjadi "seseorang yang dikejar perusahaan" ternyata menjadi seseorang yang mencari- cari pekerjaan.

Kesana kemari membawa segepok kertas yang isinya lamaran dan port folio.

Tragis.

Semoga saya bisa mendapat titik terang yah...

No comments:

Post a Comment